Friday, July 27, 2018

Tingkatkan Skill Hero Dengan Build Arcana Di AOV!



Image result for aov


Skill Hero Dengan Build Arcana Di AOV! - Jika kalian baru main atau baru kenal game mobile AOV (Ajang of Valor), yakinkan kalian tahu apakah itu Arcana. Dalam Game ini, peranan Arcana dapat disebut begitu terpenting, pasalnya bisa memengaruhi kemampuan semua Hero yang kalian punya. Arcana terdiri jadi tiga level, salah satunya kalian mesti merampungkan/unlock page pertama Arcana waktu kalian naik level atau dapat membelinya dengan Gem, serta Arcana dapat kalian racik untuk 12 Hero saja. 

Page Arcana yang telah unlock akan memberikan boosting pada hero favorite kalian semasing, pasalnya satu page komplet Arcana sama dengan 1. 5 item yang akan memberikan upgrade serangan ke musuh serta Arcana mempunyai tiga kelompok warna salah satunya merupakan warna Merah, Ungu, Hijau, serta cuma dapat kalian naikkan sampai level 3 saja. 

Nah, kesempatan ini kita akan memberikan pada kalian cara-cara bangun page Arcana berdasar pada hero favorite kalian. Ingin tahu seperti apa? Baca ulasannya berikut ini Geeks! 

Arcana Red 


Arcana berwarna merah ini direferensikan untuk kelas hero Tank seperti Maloch, Taara, Arthur. Sesudah kalian mendapatkan Arcana Red ini ke-3 hero Tank itu mempunyai upgrade seperti Obliterate (Attack Damage +3. 2) x10, Onslaught (Attack Damage +2, Armor Pierce +3. 6) x10, serta Indomitable (Attack Speed +1%, Max HP +33. 7, Armor +2. 3) x10. Tidak hanya Tank, Arcana Red dapat juga dipakai oleh hero kelas Warrior seperti Lu Bu, Batman, Kriknak, Ormarr, Taara serta Skud. 

Namun hero itu cuma mendapatkan Onslaught (Attack Damage +2, Armor Pierce +3. 6) x10 sama dengan hero kelas Assasin (Butterfly, Batman, Zephys). Tidak ketinggal hero Mage/Dukungan cuma mendapatkan Violate (Ability Power +4. 2, Magic Pierce +2. 4) x10 serta Marksman seperti Violet, Tel’Annas, Slimz, Yorn, Valhein, serta Fennik mendapatkan Atrocity (Critical Chance + 1. 6%) x10 saja. 

Arcana Purple 


Berlainan dengan Arcana Red, untuk Arcana Purple ini hero Mage/Dukungan lebih mendapatkan dampak yang semakin banyak di banding kelas hero yang lain. Di Arcana Purple ini, Mage/Dukungan akan mempunyai Devour (Ability Power +2. 4, Magic Life Steal +1%) x10, Sap (Magic Life Steal +1. 6%) x10, Guerrilla (Attack Speed +1%, Movement Speed +1%) x10. Sedang hero kelas Tank (Taara, Arthur, Maloch) mendapatkan dua type defense salah satunya merupakan Colossus (Max HP +75) x10, Undying (Max HP +60, HP/5s +4. 5) x10, serta hero Warrior (Lu Bu, Batman, Kriknak, Ormarr, Taara, Skud) akan mendapatkan Tyrant (Critical Chance +0. 5%, Max HP +60) x10 serta Assassinate (Attack Damage +1. 6 Movement Speed +1%) x10. Untuk di Arcana Purple ini, hero Marksman seperti Joker akan mendapatkan kemampuan Assassinate (Attack Damage +1. 6 Movement Speed +1%) x10. 


Arcana Green 


Buat kelas Arcana berwarna hijau ini berlainan dari dua type Arcana awal mulanya, karena kalian cuma disuguhi dua kemampuan saja salah satunya merupakan Skewe serta Flurry yang dapat kalian pakai berdasar pada kemampuan dari Hero yang kalian gunakan apa menjadi Attack atau Ability Power. Jika kalian sukses sampai Arcana Green level 3, hero kalian akan mendapatkan Skewer (Attack Damage +0. 9, Armor Pierce +6. 4) x10 serta Flurry (Attack Speed +0. 6%, Magic Pierce +6. 4) x10. 

Dari fungsinya tentunya Arcana ini begitu terpenting buat kalian yang baru mengawali permainan di AOV. Jadi, untuk sekarang ini begitu terpenting untuk mendapat Arcana Level 3 sesegera mungkin saja, terutamanya buat kalian yang belum juga mengerjakannya, karena Arcana bisa memengaruhi kemampuan Hero kalian waktu ada di rimba ataupun battle di Lane. 

Sedang Arcana Level 3 membutuhkan gold sekitar 60. 000 serta tentulah kalian mesti seringkali bermain AOV maupun bila sangat mungkin kalian langsung bisa beli Magic Crystals serta buka semua page Arcana sesudah hero kalian sampai level 30. Oleh karena itu, sempatkan diri untuk bermain AOV di smartphone kalian ya Geeks!
Disqus Comments