Friday, July 27, 2018

Guide Mobile Arena: Valhein, Sang Pemburu Vampir Paling Mematikan




Guide Mobile Arena: Valhein - Apa kamu terasa risih di caci maki karena tidak dapat mainkan Valhein dengan benar? Belumlah temukan guide yang pas dengan style bermainmu? Baca guide ini serta awalilah bermain seperti seseorang profesional! 
Sebelumnya setelah mengulas mengenai Thane, kesempatan ini Duniaku. net akan memberi tahu kamu bagaimanakah cara mengubah Valhein jadi seseorang pusher serta dps (damage-per-second) yang sangat mematikan. Meskipun mempunyai status awal yang cukuplah rendah, dengan item build serta arcana yang pas, kamu dapat merubah semuanya kekurangan yang dia punya serta kuasai permainan bersama dengan pemburu vampir yang satu ini! 

Berlainan dengan Thane, Valhein merupakan salah satunya hero yang dapat kamu temukan dengan cara gratis sesudah merampungkan level tutorial Mobile Ajang, hingga sayang sekali kalaupun kamu tidak paham langkah memakainya. Seperti yang sudah diterangkan diatas, hero yang satu ini memang mempunyai status awal yang cukuplah buruk bila dibanding dengan hero yang lain, akan tetapi status serangannya yang tinggi sekali membuat dianya mempunyai kekhasan sendiri. Perihal ini pula yang akan kita gunakan supaya bisa memaksimalkan kapabilitas dianya. 

Kemampuan Build 

Valhein


Karena status kemampuan yang dia punya tidaklah terlalu tinggi, Valhein semakin lebih kerap memercayakan serangannya dibanding ke-3 kemampuan aktif yang dia punya. Akan tetapi, untungnya Valhein mempunyai kemampuan pasif Pocket Glaive yang dapat memberi damage penambahan sesudah menyerang musuh sekitar 3x. Meskipun Pocket Glaive dapat memberi dampak penambahan pada serangan itu, hal seperti ini berlangsung dengan cara random hingga kamu tidak dapat sangat mengandalkannya. 

Bloody Hunt merupakan kemampuan aktif pertama Valhein yang memberi damage sebesar 190/215/240/265/290/315 (+0. 91) physical damage serta (+0. 80) magic damage pada musuh. Ditambah lagi, Bloody Hunt juga mempunyai buff +25% movement speed sepanjang 2 detik hingga Valhein dapat menguber musuhnya yang coba melarikan diri. Karena perubahan damage-nya yang tidaklah terlalu tinggi, kemampuan ini merupakan prioritas ke-2 yang perlu diambil optimalkan. 

Kemampuan ke-2 yang dipunyai oleh Valhein merupakan Curse of Death yang membuahkan damage sebesar 150/170/190/210/230/250 (+0. 58) physical damage serta (+0. 60) magic damage. Meskipun damage-nya tidak sebesar Bloody Hunt, kemampuan ini memberi dampak stun pada musuh serta memberi buff yang sama dengan Bloody Hunt. Karena dampaknya yang begitu bermanfaat untuk mendapat kill, berikut prioritas pertama yang perlu kamu optimalkan. 

Bullet Storm merupakan ultimate yang dipunyai oleh Valhein dimana dia akan menembakan enam peluru dengan damage sebesar 100/125/150 (+0. 50) physical damage serta (+0. 50) magic damage. Meskipun angka itu begitu kecil untuk suatu ultimate, angka itu laku untuk semasing peluru Bullet Storm hingga Valhein bisa memunculkan damage sampai 900 bila semuanya tembakannya pas tujuan. Karena jaraknya yang tidaklah terlalu jauh, kamu mesti waspada sebelum memakai kemampuan bila ingin mendapat kill. 

Bila kita memerhatikan ke empat kemampuan itu, telah jelas jika Valhein bukan hero yang dapat tahan lama di baris depan. Curse of Death mungkin saja mempunyai dampak stun, akan tetapi, durasinya yang begitu rendah membuatnya tidak efisien bila dipakai untuk mengawali tim fight. Untungnya, combo Curse of Death serta Bloody Hunt dapat kamu pakai untuk lakukan gank serta kurangi jumlahnya hero lawan satu-satu. 

Item Build 

Valhein

dapatkan ditempat lainnya. Akan tetapi, umumnya dari build itu sangat memercayakan magic damage atau jungling—dua hal yang semestinya dijauhi oleh Valhein. Semestinya, jungling merupakan pilihan paling akhir yang kamu kerjakan waktu kesusahan lakukan laning, serta penambahan magic damage tidak mempunyai efek yang berarti buat Valhein. Pilih item yang dapat tingkatkan dps serta critical rate Valhein, karena dua status itu bisa membuat Valhein lebih unggul dibanding hero yang lain. 

Item build yang kita sarankan merupakan The Beast + War Boots + Slikk’s Sting + Omni Arms + Ancestral Glory + Fenrir’s Tooth. Seperti yang sudah diterangkan awal mulanya, build ini tambah lebih efisien karena attack speed dari War Boots, Slikk’s Sting serta Omni Arms ; penambahan ponsel dari Ancestral Glory, dan pure damage dari The Beast serta Fenrir’s Tooth. Bila kamu ingin memakai macam yang lain, jadi kamu dapat memakai gabungan dps (Muramasa serta Blitz Blade) atau jungling (Soulreaver). 

Meskipun kita sudah menuturkan jika jungling merupakan pilihan paling akhir, Soulreaver bisa membuat Valhein bertahan lebih lama tanpa pertolongan Ancestral Glory. Akan tetapi, kamu harus juga mengingat jika Soulreaver akan mengambil alih banyaknya waktu pada early sampai mid game, hingga kamu baru dapat ikuti tim fight sesudah mempunyai ponsel yang cukuplah banyak. 

Arcana Build 

Valhein

Sesudah pilih item build, langkah setelah itu memakai arcana yang bisa tingkatkan kapabilitas Valhein selanjutnya. Untuk level 2, kamu dapat memakai Agility (Attack Speed + 1. 2%), Fury (ATK Speed +0. 4%, Crit Rate +0. 3% serta Mov. Speed +0. 5%), serta Savage (Max HP +13. 5 serta Armor Pierce +3. 8). Bila masih tetap ada slot kosong, jadi kamu dapat memberikan Assault (ATK Speed +0. 4% serta Cooldown Red. +0. 5%) atau memberikan beberapa Savage supaya tingkatkan ponsel Valhein. 

Pilihan arcana di tingkat setelah itu juga tidaklah terlalu berlainan jauh, yakni Awake (ATK Speed +1. 6% serta Crit Rate +0. 5%), Spirit (ATK Speed +1% serta Mov. Speed +1%), Dragon’s Claw (Phys. ATK +0. 9 serta Armor Pierce +6. 4) yang masih mengutamakan kecepatan serangan serta critical Valhein selanjutnya. Beberapa orang tidaklah terlalu memerhatikan gabungan arcana yang mereka pakai, hingga kamu harus pelajari hal seperti ini supaya bisa sangat baik dari pemain yang lain.
Disqus Comments